WK-Brand Logo

Senin, 19 Maret 2012

Misi Kemanusiaan Untuk Bocah 2,5 tahun


Tanpa sadar air mataku menetes tatkala melihat anak yang bernama ICA dengan nama lengkapnya ICA MAHFIZAR MARYANTI bocah berusia 2,8 thn ini sudah 2 BULAN diberi cobaan berupa penyakit KANKER PEMBULUH DARAH , icha tak bisa lagi tersenyum seperti anak2 lain seusianya, beban ekonomi yang lemah membuat ibu MIAH ibunya ICA bingung untuk kesembuhan buah hatinya/ tak ada lagi suaminya , sungguh malang nasib ICA.

menurut ibunda gejala awal penyakitnya tersebut ada yg tumbuh di telinga seperti bisul kemudian pecah , ibunya icha sekarang hanya bisa pasrah memohon kepada Allah untuk kesembuhan anaknya dari tangan-tangan dermawan, ica pertama di bawa k klinik , lalu di bawa k rumah sakit ketapang harus di rujuk k ptk dan bersama bapak Kades Rantau panjang ICA di bawa k ptk tetapi dokter ica harus di bawa k Jakarta.semua itu sangat membutuhkan dana yang besar,,

Harapan mereka yg dekat dengan ica adalah bisa mengembalikan senyuman ica, bocah yang dulu riang kini hanya bisa menangis dan meringis menahan sakit yang di deritanya,untuk itu saya harap teman2 ikut membantu meringankan beban keluarganya mungkin tidak hanya berupa materi tetapi do'a teman2 pun sangat bermakna,, Amin ya Allah..
NAMA : ICA MAFIZAR MARYANI

UMUR : 2,8 Tahun


PENYAKIT: KANKER PEMBULUH DARAH


NAMA IBU : MIAHYATI


ALAMAT : DUSUN SEPAKAT JAYA, RANTAU PANJANG , RT/RW : 02/01 KEC. SIMPANG HILIR KAB.KAYONG UTARA.


BAGI TEMAN2 YANG INGIN BERPARTISIPASI MERINGANKAN BEBAN ICA SILAHKAN LANGSUNG KE REKENING: BRI TELOK MELANO 4812-01-005021-53-9
Atas nama MIA ( IBUNDA ICA ) DAN UNTUK INFO : HUB : 085750866716 ATAU 085387046766 (yanda)..



Info terbaru:
Kawan2 klu mau transfer buat membantu ICA langsung ke REK BRI TELOK MELANO 4812-01-005021-53-9
Atas nama MIA ( IBUNDA ICA )..
Karna ATM nya sudah Jadi, jadi lebih mudah saat penarikan nanti d jakarta, dan dana yang dari rekening AGUSLI akan di pindahkan ke rekening ibu ica.
Terima kasih kawan2...

Panjatan do'a untuk Ica Mafizar Maryani (Ica). Yesi, perwakilan Aliansi Mahasiswa Kalimantan Barat (AMKB), calon dokter dari Fakultas Kedokteran Untan Pontianak dan rekannya membesuk Ica serta memanjatkan do'a buat Ica sesuai dgn keyakinanya....

Trima kasih atas doa tman2 smua. Skrg posisi sy & Yanda masih di ptk. Ica blm bisa diterbangkan hari ini ke Jakarta krn proses medis Ica belum mendukung/memungkinkan utk Ica segera diberangkatkan ke Jakarta hari ini. Insya Allah paling lama lusa pagi Ica sudah harus berangkat ke Jakarta, jika urusan medis yg menjadi syarat mutlak besok bisa selesai.
Rencana'y jk kondisi fisik Ica fit malam ini, sekitar jam 22.00-an akan dilakukan transfusi darah & darah golongan "O" pun sudah siap atas bantuan relawan jg.
Jadi kami tetap berlu dukungan, support, masukan serta doa dari teman2 semua. terima kasih atas partisipasi anda semua.


Sumber group FB  :  http://www.facebook.com/groups/155790191207822/155791521207689/

0 komentar: