WK-Brand Logo

Minggu, 23 Februari 2014

Club Kampung yang Tidak Kampungan

DSC00847

SIMPANG HILIR – Club Sepak Bola Air Manis FC, asal Desa Matan Jaya, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, dari sekian kali berlaga pada Open Turnamen Kodim CUP 2014 di Stadion Tentemak Ketapang, Air Manis FC berhasil mengungguli pertandingan. Seperti Laga Penyisihan (9/01/2014), Air Manis FC  berhasil menang telak 2-0, versus Matan FC (Ketapang).

Air Manis FC dibawah asuhan  Wismadianto (coach), mampu mengungguli setiap pertandingan dengan skor kosong untuk lawan.  Misalnya, saat Laga kedua melawan Tanjung Pura FC (Ketapang), Club asuhan Wismadianto tersebut mampu unggul 3-0.

DSC01207Menurut jadwal, Senin (24/02/2014), kami akan berlaga kembali di Stadion Tentemak Ketapang. Ini merupakan Laga ketiga kami, ungkap Wisma sapaan akrab, pelatih muda asal Sungai Mata Mata ini.

Alhamdulillah, dari sekian pertandingan, kami mampu mengungguli  team tuan rumah. Ini tentu tidak terlepas  dari kinerja keras tim dan pelatih kami, serta patner support yang telah membantu kami. Ungkap Supartino (25), straiker muda berbakat yang telah menciptakan tiga gol untuk Air Manis FC.

DSC01208

Rajali (Manager Team), sangat optimis bahwa laga besok timnya akan menang melawan Pull Pans FC (Pulau Kumbang-KKU). Dia berharap, timnya mampu masuk babak selanjutnya, minimal  ke perempat  final.

Ini merupakan kali pertama, sepanjang sepuluh tahun terakhir, Dusun Air Manis Desa Matan Jaya, ikut melakoni event-event yang diadakan di luar Kabupaten Kayong Utara. (Much)

0 komentar: