WK-Brand Logo

Jumat, 04 Oktober 2013

Berpulang Kerahmatullah, Pak IMRAN

 

Innaalillahi Wainnalillaahi Raji'un....
Telah berpulang Kerahmatullaah, Bapak IMRAN pada Jum'at jam 15.00 di Rumah Sakit Antonius Pontianak.
Kabarnya Beliau mengalami sakit dadakan, sebelumnya sempat dibawa Kerumah Sakit KKU kemudian Beliau Dirujuk Ke RB Ketapang, Namun Dokter RB menyarankan harus dirujuk Ke Pontianak & Rujukan tersebut berjuan ke Rumah Sakit Antonius Pontianak. Namun Allah SWT berkehendak lain...... Tepat Tanggal 4 Oktober 2013, Pukul 15:00 WIB, Beliau Menghembuskan Nafas Terakhirnya Untuk mengahadap Sang Khalik di rumah sakit Antonius Pontianak.
Sore kemarin Jenazah beliau langsung dibawa pulang dari Kota Pontianak menuju Ke Teluk Batang, Sesampainya Jenazah disambut dengan Rombongan Keluarga, teman, kerabat dekat dan yang lainnya Tadi malam sekitar Pukul 23:00 dan dibawa dikediamannya di Kota Sukadana.
Dikediamannya beliau disambut dengan Linangan Air mata dari Istri, anak-anak tercinta & keluarga tercinta.


Pagi tanggal 5 Oktober 2013, Jenazah Beliau dimandikan & diSholatkan, kemudian antar  ketempat peristirahatan Terakhir oleh Keluarga, Ratusan orang kaum kerabat, mitra kerja, teman serta yang lainnya untuk diKebumikan.





Beliau adalah sosok seorang yang sangat dikenal dimasyarakat Kayong Utara ini. Beliau adalah seorang pekerja Ulet, Simpel & sederhana. Beliau menjabat sebagai Penanggung Jawab PLN KKU & terakhir sebagai Koordinator Penagihan PLN di KKU.
Selain itu beliau juga menjadi Kru TVRI KKU, & pemegang Kunci utama Operator Tower TVRI KKU yang letaknya di Kabupaten Kayong Utara.




Beliau Meninggalkan seorang Istri & 2 anak serta Keluarga yang sangat Ia Cintai.
Sosok yang Pak Imran yang sangat Humoris & sangat mengesankan masih terngiang & terbayang dihati para sahabat - sahabat dekat, mitra kerja, handai taulan, & kaum kerabat dekat serta keluarga tercinta.....

Selamat Jalan Pak IMRAN, semoga Allah SWT  Senantiasa memberikan Tempat layak buat Bapak, Semoga Allah SWT  senantiasa membukakan Pintu Syurga buat Pak Imran & Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Hati untuk menghadapi cobaan ini & diberikan kebahagian & selalu Istiqomah dalam mengarungi kehidupan Yang akan datang........
Amin, Amin yaa Rabbal Alamiiin.

SELAMAT JALAN  Pak IMRAN....., DO"A KAMI MENYERTAI MU.......

irwan text

0 komentar: