WK-Brand Logo

Selasa, 12 Agustus 2014

Sosialisasi Remaja Dari Kita Untuk Bangsa

sosialisasi wk untuk generasi muda  1

Di mulai dari keprihatinan terhadap kreativitas dan pergaulan remaja yang mengkhawatirkan, maka komunitas Simpang Mandiri Production bersama media Warta Kayong  di mlai pada tanggal 8 Agustus 2014, mengadakan road show sosialisasi ke sekolah sekolah. Kegiatan tersebut di awali dari SMAN 1 Simpang hilir kemudian akan merambah ke berberapa sekolah di kayong utara.

Sambil melakukan sosialisasi tersebut simpang mandiri juga memberikan motivasi untuk bergabung bersama kegiatan yang di prakarsasinya bersama rekan rekan yakni di antaranya sekolah film dan blog. dalam kegiatan tersebut bukan hanya bicara masalah tekhnis di film dan IT / Blog saja, namun lebih mengedepankan bagaimana pemahaman sebuah esensi kehidupan dan menyelami serta menjiwai jalan hidup melalui materi tersebut yang akan di kemas sedemikian rupa, sehingga para peserta memahami serta mekanai bagaimana arti kehidupan dengan seutuhnya dengan output sikap dan mental yang berkarakter.

SAM_0578

Kegitan yang di laksanakan komunitas tersebut swadaya, tanpa sokongan dari pihak manapun, seperti yang di ungkapkan oleh Miftahul huda ( manager simpang mandiri ), bahwa kegiatan tersebut merupakan bakti sosial yang di jalankan komunitasnya setiap tahun, di tegaskannya bahwa saat ini kayong utara menghadapi tantangan berat di bidang pembentukan SDM yang seutuhnya, tidak bisa hanya kami yang melakukan ini, namun hal ini merupakan masalah bersama maka kita harus hadapi bersama. Ungkap huda

Di ungkapkan oleh Irawanysah bahwa dalam aksi kegaiatn ini, bagaimana memberikan pemahaman dan mengajak para generasi pelajar untuk tidak terjebak pada pragmatisme dan hal hal yang menjurus pada pergaulan yang negatif sehingga merusak mental dan masa depan . Ungkap irawansyah.

 

0 komentar: