WK-Brand Logo

Senin, 02 April 2012

SYAITAN BERPARAS MALAIKAT DI KKU ....?



Ini cuap-cuap teman saya kepada saya,kemaren dia bercerita kepada saya. Bahwa dia sangat bersyukur bisa mengikuti tryning center di KKU dalam rangka untuk mengikuti seleksi MTQ ke Melawi tahun 2012. Karna, baginya, itu merupakan suatu kebanggan tersendiri.tapi, dia berkata kepada saya. Kalau dia hanya di jadikan sebagai play seation yang di kendalikan oleh remot kontrol.jadi, katanya… ini apa-apaan? Acara islam kok di jadikan seperti ini..?? emangnya mau di jadikan apa agama itu, hanya taming saja. Atau formalitas saja.. sungguh memalukan. Lalu Saya tanya lagi, mengapa kamu bicara begitu? Lalu dia menjaawab lagi.. mereka itu adalah syetan syetan yang menyerupai malaikat, berlindung di balik megahnya sebuah lembaga kebanggaan masyarakat islam di KKU ini… lalu, mau jadi apa mereka itu. Lalu saya bertanya lagi, memangya apa yang nereka lakukan kepada kamu sehingga kamu berkata demikian? Diapun menjawab: biasalah,, orang pintar memang begitu….TRYNING CENTER (TC) MTQ Ke-2 di KKU itu……….. hanya formalitas saja,, toh orang-orangnya sudah di siapkan. Dan semuanya sudah di kemas sedemikian rupa agar tidak keciuman aroma-aroma kecurangan di antara mereka..LALU saya tanya lagi.. memangnya siapa sih orang-orang yang terlibat di situ ? dia pun menjawab dengan santai.. ya…. Tadi, SYETAN SYETAN yang berbalut kafan putih, berlindung di balik gelar, percuma gelar Ustadz, Haji, Sarjana Islam, lulusan pesantren, Qorry…………. Heh….. semuA BULSIT….. itu hanya tipu muslihat saja….. mereka itu tak ubahnya seperti SETAN yang berparas MALAIKAT. Lalu…. Saya tanya lagi dengan sedikit gurauan…. Waduh,, nampaknya berat ni…. Udahlah,, itu kan udah ada sejak KKU lahir,,,, hingga sekarang tetap terpelihara dengan subur… malah menjadi raksasa yang menghancurkan suburnya kepercayaan rakyat KKU terhadap mereka. Bahkan….. ini secara tidak langsung… sudah melanggar UUD no 22 thun 2002 teentang perlindungan ANAK. Karena apa.. karena secara sengaja mereka-mereka itu sudah membunuh karakter pelajar, karena… setiap LOMBA yang di adakan di KKU ini memang beginilah IRAMAnya, beginilah BAUnya, beginilah RASAnya… percuma ada lomba kalau begitu caranya………(DAN AKHIRNYA DIA LANGSUNG MEMOTONG OMONG SAYA) iya……………. Bahkan MTQ inikan acara agama… mengapa di jadikan seperti ini…. Apakah mereka tidak sadar dengan laknat ALLAH.. kalau di sebut kan satu-satu orangnya… mereka pasti marah dan akan menumpal mulut saya dengan rupiah….. he…he… boleh juga tuh…. Kapan lagi di kasih uang oleh SETAN berparas MALAIKAT ……… tapi…. Hanya satu pesann saya… semoga KAFILAH yang terpilih itu bisa merebut gelar juara…sesuai dengan pidato orang tua yang kurang lebihnya sudah berkepala tiga itu… yang memakai kopiah hitam.. …. Berparas tampan… beristri cantik… heh…. Kebanyakan komen… nanti di bunuh lagi saya…… yang jelas..kita tau saja siapa orangnya…. he… he…… moga awet muuda ya pak… biasanya orang Yang sering di caci maki itu perutnya buncit….. bicanda pak…. Semoga.. KKU bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun kemaren…. Kalau bisa.. kalau mau mengkelabui kami lebih ahli lagi pak… toh ini masih ketahuan…udah deh… belajar dulu ngebohong….. jangan anda bekerja di pekerjaan yang tidak mungkin bapak kerjakan …. Tidak profesional banget deh…… yang jelas….. MTQ nanti… di tambah laGI YA SYETAN SYETAN HITAMNYA….. kalau bisa beranak-pinak… OKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sumber : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=124928640971820&set=o.101940266601132&type=1&ref=nf

0 komentar: