WK-Brand Logo

Selasa, 29 April 2014

Prestasi Kayong utara Meningkat Pada FLS2N SLTA 2014 Di Tingkat Provinsi

lomba tingkat provinsi dari kayong utara 1 saa

29 April 2014 malam, festival Lomba Siswa Nasional (FLS2N) tingkat provinsi Kalimantan Barat akhirnya di umumkan di rumah Radank Pontianak. Juara umum pertama di raih oleh Pontiana Kota, Dan Juara umum ke dua di raih oleh kabupaten Kayong Utara.lomba tingkat provinsi dari kayong utara 1 s

Menurut PLt kasi SMA Syarifah Masnah, S. Pd, ia menyatakan bahwa prestasi kayong utara tahun 2014 ini meningkat. di awal perlombaan di tingkat provinsi, kayong utara alhamdulilah sudah menunjukan kemampuannya, semoga di tingkat Nasional nanti juga mendapatkan hasil memuaskan”.lomba tingkat provinsi dari kayong utara 1 sdad

Adapun prestasi lomba untuk tingkat SMA Kabupaten kayong utara meraih  juara 1 di cabang film pendek, Juara 1 dari cabang Kriya Putri, Juara 1 dari cabang Design Poster Putri, Juara III dari cabang Baca Puisi, dan Juara III dari cabang Design Poster Putra. Sedangkan untuk tingkat SMKI  meraih Juara II  dari cabang Lomba teater.

Kayong utara tahun 2014 ini tidak mengikut sertakan festival Drum Band sebab mengingat porsenil yang cukup banyak dan jarak yang cukup jauh sehingga menjadi kesulitan tersenidiri. (wk tim)

2 komentar:

novriadi mengatakan...

mantap..!!
lanjutkan sampai tingkat nasional..
kayong utara walaupun berusia muda namun mampu mengalahkan daerah-daerah lainnya yg lebih tua di kalimantan barat.. dan padahal secara jumlah sdm kita paling sedikit. .
namun itu membuktikan bahwa kuantitas dapat kita kalahkan melalui kualitas...
Terus maju Tanah Bertuah Kayong Utara. .

wartakayong mengatakan...

amieeen,
Man Jadda Wajadda
makash pak Novriadi