WK-Brand Logo

Selasa, 10 September 2013

Informasi Penerimaan CPNS Di Kabupaten Kayong Utara 2013

penutupan tmmd 2011 di desa riam berasap kecamatan sukadana

Pemerintah akan membuka lowongan penerimaan calon pegawai Negeri sipil (CPNS) tahun 2013 ini sebanyak 60.000 formasi yang akan dibagi baik untuk instansi pusat dan daerah. Untuk lowongan cpns 2013 instansi pusat pemerintah mengalokasikan sebanyak 20 ribu formasi, sedangkan untuk daerah pemerintah memberikan 40 ribu kursi.Penerimaan CPNS PemKab Kayong Utara 2013 Online www.kayongutarakab.go.id .Namun itu tidak semua untuk penerimaan cpns melalui jalur umum, namun juga dibagi untuk tenaga honorer kategori 1 dan 2.

UNTUK Penerimaan Formasi CPNS di Kayong Utara , beberapa waktu lalu kami konfirmasi ke Bupati Kayong Utara (H. Hildi Hamid ) bahwa Tahun 2013 ini akan membuka kuota pendaftaran Guru sebanyak 55 % Untuk Tenaga Kesehatan 35 %, dan sisanya untuk tenaga PNS umum sebanyak 10 % saja, Namun demikian hal tersebut belum dapat di pastikan.  Untuk Lowongan CPNS Kayong Utara 2013sendiri penerimaan juga akan semakin diperketat. Pemerintah kembali menerapkan sistem passing grade seperti yang diberlakukan pada tahun kemarin. Untuk tahapan penerimaan cpns 2013 sudah resmi diumumkan yang bisa anda lihat dibawah ini :

Untuk anda yang berniat mengikuti seleksi cpns di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara (PemKab Kayong Utara) tahun 2013 ini, anda bisa mendapatkan update perkembangan dan pendaftaran penerimaan cpns PemKab Kayong Utara diwww.kayongutarakab.go.id.

 

9 komentar:

Mujee Ono mengatakan...

Bagi yang KTPnya luar daerah bisa ikut ndak ye?

wartakayong mengatakan...

kalau tak salah tak masalah lihat saja pada berita di wartakayong terupdate hari ini dalam persyaratan. mksh

W Sulistiawan mengatakan...

kalau dari jogja kendaraan apa yang paling mudah ke KKU

wartakayong mengatakan...

kalau dr jogja naik Pesawat semarang ke ketapang kmdian ketapang kku pakai bis juga bs, atau dr jogja ke jakarta kmudian terbang ke pontianakl dan pontianak kesini pakai speed boat juga bs . mksh

Madnasan mengatakan...

Tolong yaa pengumuman yg lulus administrasi dimuat dimedia atau diwarta lokal...agar mudah di kases oleh para pelamar....Pengambilan kartu tesnya apa bisa diwakilkan gak ya......? klu bisa diwakilkan pesyaratannya apa..?

wartakayong mengatakan...

oh ya nanti kita akan cari infonya. mksh

Anonymous mengatakan...

pengumuman lulus administrasi udah keluar apa belom??

hendri simamora mengatakan...

pengumuman lulus administrsai udah keluar apa belom??

wartakayong mengatakan...

ni pengumumannya disini :
http://wartakayong.wordpress.com/2013/10/07/pengumuman-pelamar-cpns-kabupaten-kayong-utara-tahun-2013/