WK-Brand Logo

Senin, 23 September 2013

Novel: Mega Merah Saksi Bisu: Takdir Kehidupan Yang berliku

Saya punya satu karya Novel yang saya buat pada tahun 2008 ketika saya masih tinggal di ketapang, novel tersebut saya buat berdasarkan pengalaman pribadi, yang saya bumbui dengan berbagai macam kisah teman saya yang saya komparasi dengan alur cerita yang bisa di katakan Fiksi namun isnyaallah cukup menyentuh hati. Novel ini akan saya bagikan dalam bentuk digital kepada seluruh pembaca yang budiman, anda bisa download dan save ke Laptop/PC/ Hp, terus di baca dengan santai. berikut akan saya paparkan dulu sinopsisnya.

msb


SINOPSIS MEGA MERAH SAKSI BISU


 


                Kisah Novel ini berawal saat Fery meninggalkan sang kekasih menuju Kota Jogyakarta untuk meneruskan Studi. Sedangkan Suci sang kekasihnya harus menunggu beberapa tahun lagi untuk dapat menyusul diri nya. di tempat nya yang baru Fery memiliki berbagai kesibukan, hingga suatu saat ia bertemu dengan gadis manis bernama Iis teman nya dulu ketika kecil. Dengan iis ia menjalin hubungan kerja yang cukup baik. Diam – diam dalam hati nya ia mengaggumi Iis, namun itu tak mungkin ia ungkapkan karena ia harus teguh dengan Janjinya untuk tetap setia bersama Suci.

Sang waktu pun berlalu begitu cepat, hingga Suatu saat Suci memberikan kabar bahwa ia akan menyusul Fery Kejogya. Ia juga akan meneruskan kuliah bersama nya. Dengan segenap penantian fery dengan sabar menunggu kedatangan Suci. Namun sang kekasih yang ia tunggu tiada datang. Hingga suatu hari datang satu surat kepada nya yang memberitahukan bahwa Suci beserta rombongan nya mengalami kecelakaan saat di perjalanan menuju Jogyakarta. Seketika itu juga harapan nya memudar.

Di tengah – tengah keputus asaannya, iis datang membawa cahaya untuk menerangi hidupnya yang ia rasa suram. Fery dan Iis mengikat Cinta, Dan beberapa tahun kemudian mereka menikah.

Dengan tidak di sangka – sangka tiba – tiba Suci kembali hadir di antara kehidupan Iis dan Fery. Dengan segala keujuran Suci menceritakan kisah nya yang pilu dalam mempertahankan kehormatan serta bagaimana ia memperjuangkan hidup nya hingga ia bisa sampai di Jogyakarta. Betapa terkejutnya Fery dengan kehadiran Suci, dan yang membuat ia lebih terkejut saat  Suci meminta Janji nya dahulu saat ia mengikatnya dengan Cincin dan Mega Merah yang menjadi saksi bisu.

Saudara Pembaca yang budiman, Bagaimanakah Kelanjutan kisah nya…..? jawaba nya ada pada Isi novel ini, jangan terlewatkan satu kalimatpun untuk membaca nya. 

Silahkan Baca Dan Download Novel MEGA MERAH SAKSI BISU Di Sini 

 

0 komentar: