WK-Brand Logo

Sabtu, 07 September 2013

Mimpi Untuk Tv Pendidikan Di KKU

tv

Di Dunia Mimpi tadi malam yg menjadi cita cita saya sejak lama bersama teman teman tiba tiba terwujud, Yakini membuat Stasiun TV. di dalam mimpi tersebut saya bersama para crew sangat sibuk dengan liputan kami dengan memakai peralatan broadcasting yg juga selama di alam nyata sering saya idam idamkan. walau mmpi tersebut hanya beberapa menit atau mungkin paling lama satu jam, namun bagi saya rasanya seperti berhari hari, dan saya menikmati mimpi tersebut. Di sana kami bangga bisa mengenalkan berbagai potensi yang ada di Kayong Utara, dan kami juga bangga dapat menyuguhkan Tontonan yg sekaligus bisa menjadi tuntunan, tidak seperti realita yang ada pada dunia pertelevisian pragmatis sekarang ini, yang hanya menyenangkan para pemirsa dengan suguhan suguhan yang murahan, kurang bermoral, dan Kurang mendidik. Media TV yang ada kebanyaakan saat ini memiliki tag lain "ASAL PEMIRSA SENANG, KOCEK KAMI TEBAL". kalau seandainya saja ada media TV yang idealis seperti MQTV, Rodja TV, MADANI TV, itu pun juga gak laku karena pemirsa memang udah di kasih candu dari TV yg hanya ngejar target profit tadi. ........EHMMMM... eh kok malah nglanutr sampai kritik media kesana dan kemari. hehehehhe. singkat cerita saya senang bisa berhasil mewujudkan impian meski juga dalam mimpi, begitu bangun tidur saya langsung Chat sama teman di jakarta yg juga di bidang broadcasting , ia kasih saran saya untuk membuat TV komunitas dengan Modal Murah, paling paling 100 jt lah untuk tahap awal udah cukup jangkauan 3 KM sekitar pemancar. haaaaaaaaaa...... saya pegang pegang kening, pikir saya dapat darimana uang sebanyak itu, Tapi saya tetap Optimis suatu saat insyaallah impian itu akan terwujud di dunia nyata untuk TV Komunitas di kabupaten kayong uatra, mohon do`alah kawan kawan semoga mimpi ini bisa kita wujudkan. Amieeenn

Sumber  https://www.facebook.com/Simpang.Mandiri.Production

0 komentar: