WK-Brand Logo

Jumat, 24 Januari 2014

TAKDIR ASTRADA DI Balik Film Ujang Tampoy Biak Kayong


TAKDIR ASTRADA DI Balik Film Ujang Tampoy Biak Kayong


1010443_618883724818506_858101730_n
                Ternayata Ending dalam Film Ujang tampoy yang menyampaikan pesan moral terhadap pelestarian lingkungan itu pada saat ini di alami oleh sahabat Ujang yang di dalam film tersebut sebagai Assisten Sutradara, Yakni saudara muhammad Mukhlis, sedangkan Ujang sendiri hehehehhe… ( ade jak lah …), Tapi Ujang salut juga dengan perjuangan saudare kite yang multi talenta ini.


               Sebenarnye ujang sendiri dapat peran tersebut ndak gak separah ape yang di alami oleh sahabat Mukhlis sahabat ujang tersebut. Cobe bayangkan Mukhlis dari SMP kelas 3 die udah bepisah dengan bapaknye, die anak yatim piatu, hanye dengan ibunye die hidup dan menjalani kehidupan yang cukup sederhane, bahkan die juga membantu kerje ibunye, apepun die lakukan demi Adiknye, keluarge serte masa depannye.




                Di samping kesibukannye itu Ujang cukup salut dengan Mukhlis, die masih mampu membagi waktu untuk kegiatan ini dan itu juga macam macam, bahkan beberapa kali kawan ujang ini menjadi Juara MTQ tingkat kabupaten dari cabang Pidato, emmmmm…. Ujang sih pernah ndengar orasi pidatonye cukup mantap, bakat alamnye luar biase, apalagi kalau die Nulis atau ngarang Puisi dan buku, makenye die masuk di Simpang Mandiri Production tu cukop banyaklah pengalaman yang di dapatnye.

Icak icak jadi Reporter,Narator, Sutradara, bahkan waktu awal awal ikut ikutan dolok die pernah cume jadi pencatat adegan hehehheh……... Tapi seru cerite sahabat ujang yang satu ini, walaupun ekonomi die dalam keaadaan terbatas tapi semangatnye luar biase, banyak peran penting sahabat ujang ini untuk menyukseskan film Ujang tampoy dari Pra sampai pasca pembuatan bahkan sampai launching film Mukhlis menjadi ketua panitia yang memberi sambutan pada saat bupatimeluncurkan film Ujang dan Album lagu daerah lain.
Dalam opening lagu film ujang tampoy, itu kan ade lagu,,,… nah lagu itu vokalnye mukhlis, Lucu dan kocak kesannye, Hehehehhe. Pernah suatu saat waktu sahabat ujang ini jadi Narator Film “Langit Biru Di Tanah Bertuah”, dan review di rumah Pak bupatu kite sekarang, Pak bupati tak sangke sangke kalau ternyate naratornye masih sekolah SMA kelas 3 hehehe…. ni sekedar motivasi bagi teman teman yang lain, yok kite ambil sisi positif dan mari kite berlomba lomba untok kebaikan.
Takdir berkate laen, pade skenbario cerite Film ujang tampoy yg di garap justru yg menggarap cerite yang ujung ujungnye menjalaninye, Singkat cerite Mukhlis dengan liku likunye LULUS DI keHUTANAN dengan Beasiswa bebas tanpa biaya. Kamek Sahabat awak semua Ujang dan kawan kawan ngucapkan selamat yeeeee. Semoge Ilmu berkah dan dapat bermanfaat ke depannye Amieen ya rabbal alamieen.

0 komentar: